12074

Aysen

recent posts

3/recentposts

3 Game android Naruto terbaik an terseru

A M A T I - Siapa yang tidak mengenal anime Naruto? 
Hampir setiap orang mengenal animasi dengan konsep ninja yang satu ini. Namun, tidak hanya animenya saja yang banyak diminati lho. Pasalnya, game anime Naruto pun cukup banyak dicari dengan terbukti 3 game Naruto ini pasti ingin kamu mainkan di HP Android.


Jika Anda pecinta anime Naruto, maka Anda tidak bisa melewatkan ketiga game anime Naruto yang paling seru dimainkan di Android ini. Beragam konsep permainan ditawarkan dari berbagai developer game di Android, tentu mereka tetap menggunakan tema Naruto dalam animasinya. Kira-kira adakah game petualangan Naruto ? 


3 GAME ANDROID NARUTO TERBAIK DAN TERSERU
Pecinta anime Naruto yang sedang mencari game bertema Naruto, silakan donload melalui Play Store dan mainkan semua game yang kami rekomendasikan berikut ini :

1.  Naruto :Slugfest
 2.  Naruto X Boruto Nonja Voltage

3.  Ultimate Ninja Blazing


Itulah 3 game android naruto terbaik dan terseru versi AMATIran.boss saat ini. Dengan grafik yang bagus serta permainan yang sangat menjanjinkan pastinya game ini akan sangat mengasikan jika di mainkan bersama-sama. Selain itu, game-game naruto diatas juga menwarkan karakter ninja yang ada pada film anime naruto yang asli. 

Jika penasaran dan ingin menikmati sensai game naruto di atas, langsung saja donload di Play Store karna Game ini gratis, tanpa di pungut biaya sedikitpun.
3 Game android Naruto terbaik an terseru 3 Game android Naruto terbaik an terseru Reviewed by A M A T I R A N on April 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar: