12074

Aysen

recent posts

3/recentposts

Bersatu melawan COVID-19 melalui donasi poin telkomsel

AMATI - Penyebaran virus corona di Indonesia terus meluas. Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan, Ribuan orang positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia. 

Angka tersebut bukan statistik semata, melainkan menyangkut nyawa dan kehidupan banyak orang. Penyebaran corona berdampak pada banyak hal mulai dari kesehatan banyak orang, sampai kehidupan ekonomi masyarakat kecil yang menurun drasti.

Kita tak bisa diam saja melihat penyebaran virus ini. Kita harus tolong menolong untuk menghentikan penyebaran virus corona secepat mungkin. Dan kebanyakan dari kita hanya sekedar bersimpati, tanpa memberi rasa empati sedikitpun, tentu kita punya alasan tersendiri, yang tidak bisa diungkapkan.

Perangi CORONA dengan Empati bukan Simpati

Tenang, AMATIran.boss punya solusi  agar kita bisa  membantu penanganan virus Corona dengan cara recehan tapi sangat bermanfaat memerangi virus corona yaitu mendonasikan poin telkomsel yang kita miliki melalui Aplikasi My Telkomsel.

Apa poin telkomsel ?

Poin telkomsel merupakan salah satu program yang dimiliki Telkomsel, dan poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, seperti (SMS, voice, data), digital produk (NSP, content, games, voucher e-book) dan yang paling menarik bisa donasi kepada mereka yang berjuang melawan corona.

Apakah kalian punya poin telkomsel ? 

Untuk mendapatkan POIN kalian perlu melakukan penggunaan pulsa sebesar Rp 50.000. Dengan ketentuan, untuk setiap pengguna pasca bayar akan mendapatkan 2 POIN untuk Rp 5.000 penggunaan, sedangkan untuk pengguna kartu pra bayar kalian akan mendapatkan 1 POIN dan poin tersebut akan kita dapatkan jika penggunaan pulsa kita mencapai Rp 50.000 dalam satu bulan. Jika masih bingung dengan keterangan diatas, silahkan donload Aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu di paly store dan login sesuai petunjuk yang di berikan aplikasi.

Bagaimana cara donasi poin telkomsel untuk membantu penangan virus corona ?

Silahkan ikuti petunjuk berikut :
> Login aplikasi My Telkomsel  
> Setelah itu tekan kolom yang menyatakan berapa jumlah poin yang kita miliki

 > Scroll kebawah hingga menemukan kategori berbagi kebaikan, lalu pilih salah satu program donasi COVID-19

 > Setelah itu, tekan kolom Redeem Poin. (Jika berhasil, maka akan masuk pesan dari 777)


















Melalui cara ini, kamu kita dan semua orang bisa berdonasi untuk membantu menghentikan VIRUS CORONA. 

Bersatu Melawan COVID-19
Berbagi untuk selamatkan nyawa sesama

Sekian mengenai cara donasi poin telkomsel Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat.

Bersatu melawan COVID-19 melalui donasi poin telkomsel Bersatu melawan COVID-19 melalui donasi poin telkomsel Reviewed by A M A T I R A N on April 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar: